:::: MENU ::::

Rabu, 15 April 2020

pintu aluminium ialah pintu yang terbuat dari bahan kusen aluminium yang dirakit sesuai dengan bentuk dan ukuran yang diperlukan. Pintu ini cocok sekali digunakan untuk bangunan dengan konsep minimalis yang anda miliki. Kami dapat membantu anda menciptakan pintu aluminium untuk berbagai kebutuhan dan ukuran kecil hingga besar dengan model yang beragam. Kami bisa membuat pintu minimalis digunakan sebagai pintu dalam ruangan untuk kebutuhan bangunan di daerah Palu.

Banyak sekali desain bangunan yang berkembang di Palu, sebaiknya anda tidak ketinggalan zaman untuk memilih model pintu yang sedang trend saat ini. Hal tersebut pemicu hal yang utama untuk menciptakan ketegasan pada desain bangunan yang ada di daerah kota. Pintu aluminium yang kami sediakan berada di daerah Palu dan dapat anda temui untuk kebutuhan bangunan rumah atau bangunan kantor anda.



Jual Pintu Alumunium & Kusen Alumunium Palu



Perusahaan kami menyediakan layanan jasa pembuatan pintu dan kusen aluminium Palu dengan kualitas terbaik yang ada di Palu. Dalam proses pembuatan pintu serta kusen aluminium yang kami lakukan menggunakan material yang berkualitas. Pintu serta kusen aluminium tersebut memiliki desain yang simpel dan elegan sehingga sangat cocok digunakan pada bangunan modern dengan konsep minimalis. Proses pemasangan pintu dan kusen aluminium ini sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama dalam proses instalasinya.



Harga Pintu Aluminium Per Meter di Palu



Untuk Anda yang ingin mengetahui mengenai jasa pemasangan dan pembuatan pintu serta kusen aluminium per meter nya silakan Hubungi kontak kami. Bila dibandingkan dengan pintu yang terbuat dari kayu pintu berbahan aluminium ini lebih murah dan tidak mudah keropos ataupun dimakan oleh rayap. Pintu aluminium ini dalam pembuatannya dapat disesuaikan dengan ukuran serta ketebalan yang yang dibutuhkan oleh anda. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap Anda dapat menghubungi kami pada nomor yang telah dicantumkan.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us